10
Sep '05

Ada yg Mo nikah…

wah….besok temen aku dan sekaligus tetangga sebelah rumah nih mo nikah…
gimana ya rasanya bakal jadi ibu rumah tangga?punya suami?
blom kebayang deh…

yuk citra itu umurnya baru 21 taon,cuma karan calon suaminya udah lumayan…so tunggu apalagi.?
gak papa sih menikah diusia muda….
tapi ya klo semuanya udah mencukupi…baik itu mental juga financial…

tapi yang msh ada dibenak aku(baru kepikir!) gimana sih rasanya sebentar lagi jadi istri org?
mo pisah dan ninggalin ortu?blom tau deh rasanya gimana…
untuk itu gak usah dipikirin…ntar juga ada waktunya…ya nggak sih?