14
Sep '05

dia lagi..dia lagi….

Kemaren aku ketemu sama Bona (ini sih nama panggilan aku ke cowo itu..!).
Setelah liburan semester genap yg lama bgt, akhirnya gak sengaja lagi aku ketemu dia.
Kenapa ya..kok perasaan itu gak berubah..? gak beda..?gak jadi laen..?setelah aku ama gak ketemu dia. Kita emang blom saling kenal, mungkin cuma sekedar tau aja..
Tapi kenapa aku selalu aja yakin atas keberadaannya disana, ditempat dimana dia ada.
Padahal aku tuh blom kenal dia..!

Gini nih cerita singkatnya..!
Aku ngeliat Bona waktu hari ke-3 ospek dikampus. Waktu itu aku duduk sebelahan ma dia, tapi kita tuh beda kelompok. Aku nyadar sih klo nih cowo lumayan manis..
Walopun dia 1 kampus ma aku tetep aja aku gak tau apa2 soal dia, mulai dari namanya atopun jurusannya, makanya aku panggil dia Bona. Mungkin dia manisnya kayak Bona Idol kali ya…setelah kurang lebih 2 bulan aku baru tau dari temen soal dia.
Aku gak tau dari kapan aku ngerasa yakin banget dalam diri aku klo dia ada. padahal dia kan org baru, toh temen sendiri aja aku bisa gak yakin klo itu dia. Tapi ini beda..!
Awalnya aku gak tau ini tuh apa..dan kadang aku malah berpikir bodoh bgt bisa suka sama org yang gak aku kenal. Tapi lama2 aku sadar mungkin aku suka, aku gak tau juga apa yg bikin aku suka sama dia, apalagi aku gak kenal dia. Bodohnya aku..!
Dia tuh beda sama cowo2 yang laen, tapi aku juga gak tau deh gimana orgnya…
Paling yang buat aku gak tahan, klo aku harus saling liat sama dia. Walopun cuma sekian detik, aku cuma bisa ngeliat dia. Just It..!

Gimana ya..? disisi yang satu, aku pengen bgt kenal sama dia (bisa sih sebenernya, aku kan kenal ma temennya.) gak ngeharepin yg macem2 sih, Cuma pengen kenal aja gimana orgnya. Cakep juga gak sama kayak mukanya or malah kebalikannya..
Tapi aku gak bisa jadi cewe agresif yg kayak gitu. Itu bukan aku bgt..!
Ya..aku Cuma berharap klo emang mata itu bisa menunjukkan segalanya..semoga dia bisa tau, dan aku juga bisa tau tentangnya.
Dan aku ngerasa yakin atas keyakinan aku ini..klo suatu hari nanti kita bakal kenal, entah kapan, entah dimana..! ciee..gaya bgt sih ni..norak gak ya.?
Disisi laen, aku pengen bgt punya org yg bisa aku andalkan untuk bersamaku. Pengennya sih yg dewasa, mau nerima aku apa adanya, ngertiin aku. Tapi sampe skrg aku blom bisa nemuin sosok yg kayak gitu. Aku pribadi sih fikir gini, aku kan masih muda, msh byk yg harus aku capai, untuk hal itu aku gak usah mikirin py cowo. Karna itu Cuma ngabisin waktu..!Itu sih pikiran aku.
Tapi klo kata temen2 aku sih, karna masih muda makanya cari pacar..! ya..semuanya kan aku yg jalanin hidup ini,,,mo kemana jalannya…Tuhan tuh gak tidur..
Dia pasti ngasih yg terbaek buat aku..begitu jua soal pasangan hidup aku nantinya..
Aku Cuma bisa berharap..semoga Tuhan bener2 ngasih itu ke aku..amin….