08
Sep '05

First Salary

wah….akhirnya udah 1 bulan kerja nih…
saatnya dapet gaji pertama…..hihihih…
rasanya seneng udah pasti dong….
tapi mungkin rasa puas karena udah bisa dapet hasil dari jerih payah sendiri…yah.lumayan deh….bisa beli apa2 sendiri…

syukur2 bisa biayain kuliah sendiri……
amin…..

semoga ini bisa jadi awal yang baik dan sebagai batu loncatan buat ke depannya lebih baek…..
nih gaji…mo kasih mama..soalnya mam juga ulang tahun….
apa sih yang paling dibanggain sama ortu…???
mama udah seneng aku bisa dapet gji sendiri…cuma aku mo ngasih mama sesuatu dari uang aku sendiri….
yang kedua…buat traktir temen2….
katanya sih..biar rezekinya nambah dan bisa berhasil kedepannya….

dan laennya buat keperluan laen2…..