16
Sep '05

Not for me…

aku gak tau nih…gimana rasanya…
aku ngeliat org yg aku suka jalan sama cewe kemaren di kantin kampus berdua aja…

aku sih gak kenal…cuma aku ngerasa sedih aja dikit…
dimas bilang dih klo mungkin itu cuma temennya…
aku juga blom percata bgt klo itu cewenya..
cuma yang aku tau..dia gak pernah jalan ma cewe berdua aja…
paling sama temen2 cowo sekelasnya….
itu yang buat aku ngerasa..ya…lumayan..gimana gitu…
kata dimas dih….klo itu bener pacarnya..seleranya rendah bgt…
tapi aku sadar kok….kita gak bisa ngeliat org dari tampilan luarnya aja…

klopun emang itu pacarnya..aku sih seneng….berarti dia bukan untukku…
ya…banyak yang laen…

tapi yang pasti….dia cowo pertama yang buat aku ngerasa apa itu “suka”…
walopun aku tau..gak harus selamanya bersama…

ihhh…aku kok jadi rada norak gini ya…
Life Must Go On Girl…!