27
Sep '05

Rong2

hmmmm…..
udah sering bgt nih satu bus sama Rong2…!
ternyata dia tuh keren juga yah..baru diperhatiin nih….
dia tuh orgnya hampir mirip kayak aku deh…. =)
kenapa aku bilang dia keren? karna dia termasuk org yg komplit keren versi Nike.
gaya rambutnya pas, tingginya lumayan, cakepnya lumayan, enak diliat deh, senyum ok, pake jam tangan, pake tas klo kuliah(ini beneran anak kuliah nih, jgn kayak sepupu aku tuh, kadang bawa tas, kadang gak….), pake sepatu kets, kemeja dan jins yg cocok bgt ma dia. ternyata aku jadi nge-fans ma gayanya nih…tapi jangan salah saat ini cuma sekedar gayanya doang, blom sampe ke orgnya. soalnya aku gak kenal sih, coba klo kenal kan enak ya..bisa saling ngomong ato paling gak negor deh kalo satu bus pergi, or pulang kuliah.
dia pergi-pulang kuliah sendirian, sama kayak aku. pengen bgt sih ngajak ngomong sesuatu, tapi kayaknya gimana gitu…mo nanya apa pula lagi….

Rong2 itu sebenernya temen kampus aku, dia tuh org yg aku bilang mirip sama Bona.
semoga aja dia emang cowo baek yg sebaek wajahnya….