23
Sep '05

Semangat menyambut Pagi..!

pagi….mungkin males bgt buat bangun pagi…
apalagi setelah seharian aktifitas dan malemnya tidur malem bgt..
tapi harus semangat menyambut pagi…!
karna Tuhan memberikan kita kesempatan melihat pagi yg indah lagi..

pagi hari ini…
seperti biasa,walo bangun agak males tetep mesti seger..!
pergi kuliah naek bis..!
bete nih sama bis di Palembang,musiknya itu lo…keras bgt!
mending juga klo lagunya bgs..ini gila…bikin budek..!
tapi kadang2 lumayan biar seger denger lagu2 kenceng…tapi ya yg wajar deh..!
eh…gak taunya ada yg duduk di sebelah kursi aku…
dan ternyata itu Rong2..(anak sekampus aku)!
hehehe…karna gak tau namanya tuh anak..aku kasih nama Rong2!
perasaan ada kursi kosong yg laen..kok duduk disamping aku ya? =)
enak klo dia ngajak ngomong or paling gak nanyain apa gitu…
ini gak ada…kira2 selama 25 menit perjalanan ke kampus,gak ngomong dikit aja..
kan jarang2 tuh bisa satu bus sama dia ;p apalagi disamping aku..!
ah…biasa kok…
jadi inget pesen mas budi..buat nyari cowo yg bisa buat kita ngerasa aman…

Mas Dhien..akhirnya OL juga di YM..
padahal udah mo pulang semalem dari kantor…
eh jadi ngobrol dulu…jarang2 kan dia OL…
Mas Dhien itu mas ku…
dia cerita byk soal Mbak San2 (pacarnya!) yg ternyata udah kerja.
semoga TA nya cepet kelar deh mas nya…
dan…gara2 liat foto Mas Dhien yg di Gunung Bromo…
Nike jadi pengen kesana…pengen bgt…
aku harus kesana….nanti klo dah punya uang sendiri..! hehehe…

Semangat dong buat Esok Hari..!
Karna klo bukan kita,,,siapa lagi yg buat diri kita bahagia?!
Enjoy Our Life…!!!!