22
Sep '05

Tau org…musti tau namanya juga…!

sering bgt kejadian tau org dan sering ngomong tapi gak tau nama….
nah ini kejadian nih…
yg ini sih sebenernya temennya temen aku..
karna dia suka pake baju ijo…jadi aku ksh nama ijo…
nah…tadi gara2 dimas sakit(dah 2 hari,kasian juga tuh anak.semoga cepet sembuh ya bro!)aku jadi ke depan jalan kaki,,,panas…
eh ketemu deh sama ijo.trus pulangnya naek bis bareng gitu, dan dibayarin pula.
ternyata baru tau deh namanya….
gak enak bgt aku ama dia..
dianya tau nama aku…eh aku baru aja tau nama dia…

akhir2 ini aku sering bgt dan malah hampir tiap hari messenger-an sama mas budi..
baru kenal juga sih dari temen Ym…
ternyata kita ngobrolnya nyambung…..
hobi bgt tuh dia becanda
tapi bisa juga jadi dewasa bgt…
dia udah jadi kakak aku tuh….!