26
Sep '05

wah…gimana ya?

aku punya temen yg juga tetanggaan dari kecil.
dari sd sampe smp kita satu sekolah, dan bisa dibilang deket.
sering bgt telpon2an, curhat. tapi semenjak kita beda sma, kita jadi lumayan jauh.
walopun tetanggaan kita sekarang jarang bgt bisa ketemu, blom tentu bisa ketemu setaon sekali.udah gak sms or telpon lagi, paling juga nelpon cuma mo ngajakin seminar,gak ada tuh nanyain kabar sedikit pun. dia sih nyadar,tapi biasa aja..!

aku ngerasa dia udah berubah,mungkin karna kita dah punya kehidupan sendiri2 kali ya?!
ya mungkin karna dia cowo trus aku cewe, jadi kita udah gak bisa kayak dulu lagi.
tapi yg jelas aku ngerasa di udah jadi ‘beda’. mungkin seiiring tumbuh dewasanya kita, udah pada mikir sendiri2. tapi aku gak.
emang sih dia org dari keluarga mampu(bgt), tapi dulu dia tuh ‘down to earth’.
sekarang jangankan mo ngumpul ma yg laen,ngeliat mobilnya aja kita dah minder ma dia.
sebenernya sih emang yg namanya temenan gak boleh ngebedain strata, aku yakin dia juga gak beda2in itu. tapi tingkah laku kita, or cara kita bisa jadi bikin org laen ngerasa rendah. aku sih gak ngerasa rendah diri, karna aku kenal dia lama.
tapi sekarang kerasa bgt bedanya kita tuh.

ya…semoga aja dia gak lupa sama aku dan temen2nya yg laen….
dan kita bisa ngejalanin kehidupan kita masing2….!