12
Sep '05

welcome back to campus..!

wah..akhirnya semester ganjil mulai lagi nih….
selamat datang lagi nih ke kampus….
seneng bgt bisa numpul lagi bareng ma yang laen…

apalagi sama dimas, okta, fina…kangen ma cerita2nya mereka…
si Dimas belom apa2 udah banyak cerita..dia emang yg paling deket ma aku diantara cowok2 di kelas yg laen…gimana gak deket ma dia,,,kita udah bareng waktu ospek,eh ternyata kita sejurusan, sekelas pula..dan kalo ada tugas kelompok pasti bareng….
banyak banget ceritanya..liat aku pake behel…eh..dia mo pake juga…
tapi dia bilang susah nih klo mo kiss….dasar gila tuh org..!!!

ternyata dosennya kayaknya pada killer semua, semoga gak juga susah ngasih nilai…
udah jadi kakak tingkat nih….semoga aja banyak adek2 tingkat yang mukanya gak bikin bete…

rutinitas bertambah..kok….hari ini baru ngerasa lemes ya…
mungkin karna udah mulai kena flu nih…kepala rada pusing,pilek,badan kerasa anget gitu…dan hidup mampet nih..
semoga gak tambah arah nih…amin…