24
Oct '05

Norak

mereka tuh norak bgt sih…
mungkin bukan norak lebih tepatnya…tapi ihhhggggggggggggg………..
masa’ sih gitu aja bisa semuanya pd tau…

ih dasar cowo2 comel…
ga prinsipil bgt sih mereka tuh………
segitunya menanggapi sesuatu.

aku tau konsekuensinya bakal gini salah satunya.
aku gak kesel sih,,biasa aja..
karna aku dah tau ini mungkin akan terjadi.
nah kejadian kan…dasar cowo2 yg gak bisa dipercaya.
aku harus nanggung segala sesuatunya……. aku tau kok..!

we’ll see…..tomorrow..!
gimana jadinya ntar……dan gimana selanjutya….
nobody knows….!