27
Oct '05

soal bokap

stress gw……….!
gak ngerti deh jalan pikiran bokap!
knapa sihdia ga ngerti sama aku juga adekku.
egois bgt!
qta nih ga dianggep gede!

dianggep anak kecil melulu, yg harus ngikut segala jalan pikirannya dia dan apa yg dia mau.
dia lupa….klo ada Yang Maha Pembuat Skenario dlm hidup ini.yang menentukan segalanya…nasib…rezeki…maut…musibah….jodoh….terjadi atas kehendak-Nya.
Tuhanlah Maha penggerak segalanya.
kita ga boleh punya jalan sendiri kali ya..
Damn…!aku ga suka selalu ngikutin cara dia.t
api kenapa aku ga bisa nentang dia.
aku bukan pengen jadi anak pembangkang yg ga tau terima kasih,
tapi apa aku..adekku…ga boleh punya jalan pikirin laen ..?!
aku benci jadi aku yang ini…yang bodoh..!
itu karna aku takut sama bokap,semakin gede, aku semakin ga ngerti sama gimana jalan pikirin bokap.sama sekali ga ngerti……..!
aku ga juga pengen dia selalu sejalan sama aku…gak…!

paling ga dia ngehargainlah keputusan yg kita ambil.
satu hal….aku takut bgt..!
salah dikit aja, dia kayak mo ‘ngebunuh’ kita gitu…
dia tuh ga pernah mukul aku atopun adekku dr kecil sampe kita gede segini.
waktu kita udah mulai beranjak dewasa …..dia keras bgt..!
kita salah dikit aja….mampus gw…!
dimarahin abis-abisan..ga boleh ngomong or ngasih penjelasan dikit aja.
emang sih itu bukan salahnya aku,
tapi bisa dibilang adekku ga ‘sejalan’ sama bokap.dia tuh udah mulai gede, harusnya dikasih kesempatan untuk menentukan sikap dan jalan yg terbaek buat minimal buat dia sendiri..tapi bertanggung jawab.

aku ngerasa gagal me-manage hati sama otak aku..