24
Oct '05

Temen Lama inget lagi nih..!

akhirnya….
nih blog bener lagi….
setelah kemaren 1 hari rusak,,gara2 salah script….hehehe….

hari sabtu kemaren, aku gak nyangka bgt klo si Andra nelpon.
dia tuh temen aku dr kecil, dr kira2 kita msh klas 3 SD, kita udah temenan dr kecil bgt deh.
dr yg masih ingusan sampe skrg udah pada gede.
aku gak se SD ma dia, tapi di organisasi gitu deh.
kira2 sampe SMP kita msh tergabung di organisasi itu, tapi karna udah byk aktifitas…ya keluar deh.
tapi kita masih saling kontak dan tau sekolah masing2..tapi udah gak pernah ketemu lagi.

eh, sabtu kemaren waktu aku di perpus kampus dia nelpon.
aku juga gak tau klo itu nomer hpnya dia, gak tau juga deh dpt nomer aku juga drmn.
dia tuh gak berubah deh, masih hobi ketawa, msh juga ndut,,, tapi calon dokter…
dia akhirnya keterima di FK Unsri….
ya….dia pengen kita2 ngumpul2 lagi…walopun udah pada gak tau dimana, yg jelas pengen ngobrol byk aja.
gak nyangka bisa ngobrol dan ketemu ma dia lagi.
Friends Forever deh………..!