12
Oct '05

Update my Feeling ^-^

Update my Feeling ^-^
Update my Feeling ^-^
Update my Feeling ^-^


klo dipikir-pikir lagi ya..
aku tuh emang gak butuh2 bgt sama yg namanya co/pcr.
itu cuma ingin sesaat aja,gara2 ngeliat org laen sama2.
emg sih org tuh udah diciptakan berpasang-pasangan.
namun, aku nyadar nih klo aku masih muda.
masih byk waktu buat belajar,membuat diri menjadi dewasa.

aku gak sendiri, ada temen2ku & sahabat2ku yg selalu bisa dijadiin tempat curhat.
ada kakak2ku, mas2ku yg siap ngasih komen tentang sgala yg aku lakuin.
ada temen2 milis yg selalu bisa dengerin aku walo mereka punya kesibukan masing2.
aku bener2 gak sendiri….
aku berada di tengah2 cinta mereka…sayangnya mereka…
aku hidup karna cinta mereka….
jadi…aku gak sendiri deh..