18
Nov '05

feel

aku hanya merasa sedikit kecewa.
pada sebuah permintaan yg tak menyulitkan.
pada seseorang yg aku tau pasti bisa lakukannya.
namun aku salah.
mungkin ini hanya sebuah kekecewaan yg sederhana.
tapi itu yang ada.
apa mungkin dia tau aku dapat melakukannya?

ya..mungkin hanya sebuah rasa yg tidak wajar.
namun mengenalah di hati.
kata orang, temen itu akan terlihat kualitasnya apabila dia ada disaat kita membutuhkannya.
aku gak bilang dia ga berkualitas sbg teman….yah minimal dia berkualitas sbg pribadinya.
tapi itu ga masalah.
I co do by my self.

tapi walo sedikit kecewa, aku jg ngerasa seneng lho.
soalnya dapet nilai 93.75 buat writing mid test english kemaren.
gak nyangka aja gitu, aku kan ga ada basic les inggris.
kalo pernah sih itu waktu kelas 4 SD, itu jg cm setaon.
hmm..seneng deh.
writing kan ga gampang, apalagi structure and grammarnya.
walopun masih byk salahnya paling ga aku tuh ga goblok2 amat kan.

munkin ini berkat sering baca CnS yang dikasih sama Akang dan Dimas, byk bgt dirmh tuh.
pada ga dibaca sama mereka.
dan juga berkat nyanyi2 dan ngomong inggris dikit2 kali ya.

pengen kalo ada waktu, les inggris.
tapi cuma ada hr minggu, itu pun buat jalan ma keluarga, temen dan rileks dirmh.
dan sekarang2 lagi belajar maen gitar pula.
wah susah deh ngatur waktunya.
makanya itu…I Love weekend…………..!