11
Nov '05

Friends 4ever

Hendra tuh ternyata ga berubah ya…
Waktu itu aku liat dia maen biliard, emang ternyata dia ga liat aku.
Aku bareng sama kak Elfan+Ekky juga sih,sepupuku.
Aku liat Hendra, Ancha, Doni,dll deh.
Tapi emang kayaknya mereka gak ngeliat kali ya.
Si Ancha lucu bgt rambutnya. Anak Unikom Bandung tuh dia.
Ternyata Hendra ngambil hukum di Jayabaya.
Udah lama gak ngobrol kayak tadi sama dia.
Bener kata Corrine,dia jadi lembut bgt ngomongnya.
Bawaan dr Jakarta mungkin.
Lucu…jadi kangen ngumpul2 lagi kayak dulu.
Kalo diitung…kita udah 3 taon deh gak ketemu,lose contact pula.
Senengnya mereka ga pada lupa sama aku.
Menurut aku..waktu yang paling pengen aku ulang,yaitu waktu dimana aku ngumpul dan ketawa bareng temen2. itu buat aku ngerasa bahagia.
Simple sih,tapi semua punya kehidupan sendiri2 kan?

Jadi inget kata si Rudi GG,kalo aku tuh tipe org yg punya banyak temen.
Itu sih aku setuju bgt.
Yg gak setujunya pas dia bilang gini, “banyak temen,banyak yg suka,banyak masalah!”……. =)

Hmm….ngomongin soal sepupuku.
Sepupuku ini 5 bersodara yg semuanya cowo.
Semuanya deket,tp yg paling deket tuh sama kak elfan. Walopun si Ekky juga sih seumuran aku. Lucunya aku tuh klo kermh Ibu tuh,udah kayak putri raja. Ya..gimana ya….anak cewe diantara pendawa 5 gitu ^_^
Kalo jalan bareng mereka gak malu2in deh,pada cakep boleh dibilang.
Malah ada yg nyangkain pacar aku waktu jalan bareng.
Tapi aku tuh gak bisa berenti ketawa kalo deket sama mereka.
Pada bandel,suka berantem,nyusahin ortu,nimbulin masalah trus tapi baek,cakep+keren,,,ya..ini mesti aku akuin deh yang itu.

Aku sangat bersyukur bgt punya temen yg banyak dan sepupu2 yg baek bgt ke aku.
Walopun aku ngerasa aku gak punya apa2 di dunia ini,tapi aku seneng bgt punya mereka….
Thanx God…for all..!