29
Nov '05

Kenal ya?

gak nyangka si Ruben,temenku waktu smp ketemu lagi.
udah 5 taon lebih katanya kita ga ketemu.
dia masih inget aku loh….tau nama,rumah aku..inget bgt dia..sampe kelas aku waktu smp dia inget,temen2 aku…heran juga…

Ruben tuh temennya Leony,sekelas ma dia.
cuma tau2 aja sih sm Ruben tuh dulunya.
eh,pas tadi ketemu friendly abisss….

sebentar sih emang..tapi emang sejenak bisa py arti.
ternyata Ruben abis d1 di STAN,skrg kerja di Perpajakan…
kita..tukeran no hp gitu deh….

senengnya bisa ketemu lagi temen lama.