10
Nov '05

persahabatan?

knapa ya cowo tuh gak bisa mempertahankan persahabatan?!
maksudnya, knapa hrs menginginkan hal yg lebih dr sekedar temen?.
padahal aku udah ngerasa dia emang bener2 temenku.
ternyata…itu gak salah sih.klo punya perasaan lebih,aku hargain keterusterangannya.
tapi,jgn ngotot dong.
yg gak pernah aku sempat mikirinnya.
dasar pikirinnya masih kecil.
please dong…ada hal yg lebih berharga dibandingin jadiin dia pacar.
klo udah gini, malah jadi gak enak kan?!
coba deh berpikir lebih dewasa.
bahwa suka,sayang,cinta atau apalah namanya…ga bisa dipaksain.
itu datangnya dari hati.
bahwa itu semua bisa datang dan pergi.

aku hanya ingin dia yg sejalan bersamaku.
dia yg dewasa,mampu memikirkan segalanya.
dia yg mengerti aku dengan segala ego dan ambisiku.
dia yg mampu menerimaku apa adanya.
dan satu lagi…dia yg mampu memberiku rasa aman bersamanya.
itu saja.


klo pun saat ini aku masih sendiri.
itu karna aku masih mencari.
dan aku yakin ada org yg akan diberikan oleh-Nya kepadaku.