22
Nov '05

Tragedi Kisah kasih…

Kita
Pernah saling mencinta
Pernah saling tertawa
Dalam luka

Kita
Pernah saling mencoba
Bertahan dalam dusta
Demi cinta kita

Saling tertawa dalam bahagia
Lupakan semua duka yang ada

“sayang..ingat ga sih, dulu waktu kecil kan udah jatuh cinta?”
“hah siapa? Kamu kali..”

Kita
berjalan dalam duka
terhempas dalam suka
atas nama cinta

Kita curahkan segala rasa..
tuk hapuskan semua asa
dengan air mata

Saling tertawa dalam bahagia
Lupakan semua duka yang ada

Cinta yang ada takkan terlupa
Tiba saatnya dewasakan cinta

“Kalo emang dia udah ga penting buat kamu kenapa kamu segitu bela-belain buat dia?”
“Aku ga bela-belain, dia tuh butuh ditolong. Aku kan pengen cuman nolong sebagai temen aja
“Heh emang dia ga punya temen lain, harus kamu?”
“Aku cuma sayang ama kamu…sayang…apa itu ga cukup”
“Halah udahlah. Sekarang gini aja deh, kamu pilih aja, aku atau dia?”
“Hah”

Cerita kita yang tak terlupa
Kini tlah sirna
Sisakan duka

Song by: Club 80’s.
=========================================
aku suka ama lagu ini mungkin karna bisa dalem gitu maknanya.
Ketika sebuah cinta diuji kedewasaannya.
Banyak cowo yg ga mau menerima kalo cewenya deket dengan sahabatnya yang beda gender,alias cowo.

Why???

Its look like third person.
aku juga ga tau sih. mungkin cemburu…ato apalah namanya.
Tapi emang sebaeknya cowo tuh belajar untuk menerima sebuah persahabatan.
Mengenal dan menerima sahabat dari pasangan kita, bukanlah hal yang salah.

Love is about trust…

Kenapa ga percaya ama pasangan qta sendiri…bukankah selama ini dia telah memberikan kepercayaannya?

sumber: Kukuh