16
Dec '05

Dinner di Novotel

Dinner di Novotel
Dinner di Novotel
Dinner di Novotel


malem minggu kemaren ada acara dinner gitu deh di Novotel. Dinner bareng all staff dan karyawan PalComTech gitu. Acaranya emang beneran cuma makan malem doang, wuih kenyang bgt deh. Gimana nggak dari awal dateng sampe pulang kan emang kerjaanya makan aja. Nyampe disana sekitar jam 7 lewat deh, trus langsung aja makan sampe kira2 pulang hampir jam 10 malem. wuih tuh hotel gede bgt deh apalagi kalo buat dikelilingin mungkin ga sanggup deh nih kaki. makanannya enak2 bgt deh, trus foto2 yg banyak. ya…jadi rada2 narsis gitu deh semuanya. dimana-mana foto. hehehe. wah bisa dibilang tempatnya keren gitulah, maybe romantic….soalnya kan deket kolam renang makannya.
sip sip.