22
Dec '05

Happy Mother’s Day

Happy Mother’s Day
Happy Mother’s Day
Happy Mother’s Day


Mama tuh orang yang paling berharga buat aku.
mama adalah segala-galanya, dalam hidup aku org yang paling berharga adalah mama.
apa yang udah dan akan aku jalanin ini gak akan lepas dari peran mama.
aku gak akan bisa kayak gini tanpa mama.
mama itu ibu, tapi juga temen buat aku.dia yang paling ngerti gimana aku.
mama itu bunda yang paling hebat dalam ngebimbing aku dan adekku.
mama itu temen paling enak buat diajakin curhat ato sekedar cerita.
mama selalu ngebuatin masakan paling enak dibandingin masakan org laen atopun di resto manapun.
mama itu… org paling hebat dalam hidup..!
dia….cahaya hidupku..penerang jalanku….apa yang aku lakuin cuma untuk ngeliat mama bahagia, cuma pengen buat mama bangga punya anak aku.
satu hal yang menjadi tujuan aku…aku pengen bisa buat mama bahagia dalam hidupnya…itu aja..!
Ma, walau kata ini sulit tuk terucap….
walau diri ini sering buatmu kesal..marah…
walau tubuh ini belum mampu berikanmu apapun….
Aku cuma pengen mama tau….
Ke’ sayang Mama..!
I Love You Mom……!

Senyummu..menguatkan setiap langkah-langkahku….. ^^