20
Dec '05

Hilang

hari ini aku bener2 ngerasa kehilangan. kehilangan, cuma kata itu yg mampu aku gambarkan. saat semuanya emang udah pergi. pak Andi yg selama ini jadi project manager kita udah gak bisa lagi keliat di mejanya. hari ini pak Andi ngasih aku dan kedua temenku sesuatu yg kecil, namun sanagt berarti dari kehilangan ini. pak andi ngundurin diri, mungkin ada hal yg lebih baek di luar sana yg harus dia raih. tapi tetep aja ninggalin kesan yg teramat sedih. karna kita udah kayak keluarga di Palcomtech.

Makasih pak atas yg tadi dikasih ke kita, dan atas selama ini dikasih ke kita. aku gak akan pernah lupa.