26
Dec '05

Kok bisa ya?

“ini cowo yg disukain ma temenku?” dalem hati aku bilang.
buka aneh atopun ngiri, tapi aku ga rela aja temenku suka sama tuh org. ya..aku sadar sih org tuh punya alasan sendiri untuk suka sama seseorang. tapi dia tuh ga baek deh kalo menurut aku.

aku sih ga berhak nentuin org mo pacaran sama siapa, karna dia bukan aku. tapi paling ngga, jgn dia deh. tuh cowo kalo aku nilai ya, cepet bgt suka ma cewek. hari ini suka sama cewek yg ini, besok ma yg ini,trus deketin dan nembak. trus kalo ditolak trus suka ma cewe laen. dari sana udah keliatan ga konsisten. ya org bisa aja sih suka sama byk cewe/cowo tapi kan ga segampang itu, dan ga secepet itu. pls dong jadi cowo tuh yg punya prinsip gituh…!!

mana anaknya selengean gitu, kayanya suka memperlihatkan apa yg dia punya. dan satu hal yg pasti aku gak suka satupun dari dirinya. tapi disisi laen dia byk bgt berarti buat temenku, byk hal yg aku gak pernah tau kalo temenku tuh gitu. pertama, temenku ga pernah aku liat negor cowo cuma buat nanya “ngapain?” dan waktu itu aku beneran liat temenku itu sengaja nyamperin dia dan bilang ke tuh cowo “ngapain? lagi nungguin siapa?”. sumpah aku beneran gak nyangka…..
trus yg kedua, waktu itu sih cowo HPnya baru..trus temenku itu bilang gini ma aku ‘godain ah…si D HP baru” dengan semangatnya temenku nyamperin dia. aku yg heran kok bisa temenku itu kayak gitu ya, apa aku aja yg ga tau klo dia tuh gitu. tapi sebelomnya emang ga pernah gitu sih.

aneh….emang jatuh cinta itu kadang buat orang jadi aneh….beda lah paling gak….!
ya….setiap org punya cara masing2 kan?
aku sih ga mau ikut campur kalo masalah pribadi org, apalagi yg kaya gini nih.
biar deh temenku punya penilaian sendiri tentang org lain.
semoga ga akan terjadi apa2…amin….
dan semoga aku ga dapet cowo yg kaya gitu…..amin…..