20
Dec '05

Maag

semalem periksa ke tante, kenapa nih perut sakit melulu akhir2 ini. kemaren sampe titik klimaks yg aku ga bisa nahan lagi sakitnya, kayak ditusuk gitu. ternyata dia bilang kalo aku sakit maag. duh kejadian bener deh ni. aku suka telat makan sih, rada bandel sama urusan makan. sampe udah kayak gini aja, aku bingung sendiri. Mas Dhien bilang sih, aku mesti makan gak harus banyak dan ga boleh makan yg asem2. kata mama mesti bawa obat, dan makan tuh gak boleh telat. tas aku tuh udah kaya kantong doraemon deh kalo si Idha bilang, semuanya ada. ya…tau sendiri kalo 3/4 hari aku ada diluar rumah. pag di kampus, siang sampe malem di tempat kerja. paling ga semuanya mesti prepare…ya kan?
padahal aku tuh udah jaga kesehatan bgt deh. ya…semoga aja nih penyakit cepet sembuhnya.