07
Jan '06

AstroTalk

“Mas,coba liat ini nih kata zodiak soal Love Pisces…”

hhh…sometimes love only come from one’s hands.
But, ur life isn’t going to end.

“Sabar aja Ke’, hari itu bakal dateng,sabar aja. Tp sekali dapet kamu bisa dapet yg sesuai dgn yg kamu pengenin.Amin.”

pelajaran terakhir hari jumat, bikin ngantuk…ada temen yg bawa majalah English gitu, baca aja….aku ga terlalu percaya tuh sama yg namanya zodiak,kata bintang dan hal semacem ramal ramalan bintang. Tapi klo kebetulan liat(ada org yg beli majalah Cuma buat baca zodiak aja!), ya ga salahnya juga dibaca…..
apaan sih tuh majalah…..apa ga kebalik?
Perasaan baru2 ini yg ada aku yg jadi objek kalimat itu, bukan subjek.
Tapi mungkin aja sih hal itu kejadian…..tapi kalo bisa jgn de… ..
Dimas pake ngomong kaya gitu sgala lagi, tapi lumayan jadi dewasa tuh anak setelah menemukan’nya’….
Ya…..aku tetep sabar mas, sampe saat ini aku masih menunggu hari itu…”
Entah kapan…..