07
Jan '06

Kapan???

“kapan punya pacar?”
“udah jangan banyak milih-milihlah,jgn terlalu byk pertimbangan”
“jangan lama-lama”
“jangan kerer impian trus dong”
Tiba-tiba kalimat-kalimat norak diatas jadi sering aku denger dari orang-orang disekitar aku… nyebelin banget!

kpn py pcr????
Ya gak tau! emang kenapa sih kalo aku masih pengen sendiri? emangnya aku bakalan membuat penipisan lapisan ozon makin cepat dengan kesendirian aku

UDAH JANGAN MILIH-MILIH!!!
Kok jangan milih-milih sih?. MEMILIH ITU PENTING. Pada saat aku memutuskan untuk pacaran dengan lawan jenis dan bukan sesama jenis aja. berarti aku sudah melakukan pemilihan (sadis amat sih contohnya hehehhehe….)Pada saat aku memutuskan untuk pacaran dengan siA dan bukan si B, berarti aku sudah melakukan pemilihan. Pada saat aku memutuskan untuk pacaran dengan cowo yang seiman dan bukan yang beda kepercayaan, berarti aku sudah melakukan pemilihan. SIAPA BILANG JANGAN MILIH-MILIH.

JANGAN LAMA-LAMA!!!
Dua pribadi yang berbeda membutuhkan waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Lebih baik menyisihkan waktu lebih lama di waktu pdkt daripada mengambil keputusan gegabah dengan resiko menyesal.

JANGAN NGEJER IMPIAN TERUS!!!
Aku ga terlalu ngejer impian,karir ato apalah namanya, tapi yang aku butuh pengalamannya, kita ditempa untuk dewasa dalam tiap pengalaman yg kita dapatkan.

JADI LU GAK PENGEN PY PCR?
aku pasti pengen py pacar tapi dengan orang yang tepat,aku pengen py pacar karena aku nyadar bahwa hidup ini terlalu berat untuk dijalani sendirian (ciela…puitis amat yak), aku pengen punya pacar karena aku menyadari aku membutuhkan seseorang yang bisa saling mendukung dalam tiap segi hidup kita, aku pengen py pcr karena aku butuh menyayangi seseorang dan butuh untuk disayangi (hihihihi), dan masih banyak lagi alesan laen, tapi yang jelas gak bisa ditentuin kapan waktunya, bisa cepet bisa juga lama, aku tuh masih muda….ngapain juga hal ini dipikirin…harusnya ga akan jadi problem besar buat aku.

DON’T PUSH ME TO HAVE A BOYFRIEND SOON,
LET ME WAIT MY TIME,
CAUSE MY GOD WILL PROVIDE ME THE BEST PERSON WHEN THE TIME COMES

———————
thanx buat Dina..untuk cerita “kapan nikah??nya”, ngubah targetnya Din…. (^^)