19
Jan '06

Pengaruh cewe buat cowo

gak nyangka kalo cewe itu punya pengaruh besar lho buat cowo. itu udah bisa aku buktiin sendiri, dari temen2ku sendiri(yg cowo). aku gak perlu menyebutkan satu per satu, tapi yg pasti itu udah bisa buat aku menarik kesimpulan kalo cowo bisa berubah kalo udah nemuin cewe.
yang awalnya agak urakan bisa jadi lebih enak diliat.
yang tadinya suka ngebut jadi lumayan normal pake kendaraan.
pokoknya hal yg aneh bisa jadi gak aneh deh….
itu sih bagus, seneng juga liatnya. bukankah emang kalo orang jatuh cinta bisa bikin semangat, motivasi? nah ini yg keren, itu bisa nular ke kita2 temennya juga, maksudnya bisa ketularan jadi termotivasi, semangat, bahagia gitu.
bagus kan kalo bisa berubah jadi lebih baek….aku setuju bgt…!

tadi aku sempet survey ma temen2ku(cowo) nanya seberapa pentingkah wajah itu buat cowo untuk cari pacar? mereka bilang penting…dgn persentase 70% – 75%…
aku sih udah pernah diskusi soal ini sama anak-anak blue-b.waktu itu Ferdy pernah ngasih 1 tulisan mengenai “seberapa pentingkah wajah?”(klo ga salah gitu). aku sependapat sama Ferdy kalo wajah itu gak penting2 bgt, apalagi soal cari cowo/cewe.
emang ga akan munafik kalo ada persentase khusus pertimbangan seseorang cari pasangan, tapi hal yang gak masuk akal aku aja kalo orang terlalu menilai wajah dibanding pribadi seseorang. karna ga semua yg lo liat itu bener (mengutip salah satu iklan :p), kenapa harus ngutamain kecantikan ato kegantengan. karna aku gak akan ngeliat kualitas seseorang cuma dengan penampilan fisik. okelah kalo tiap org pasti melihat segala sesuatu dari yg nampak dulu, dari segi fisik dulu,tapi gak jadi hal yg prinsip bukan?

yah…..itu semua balik ke individunya masing2…..
aku juga gabisa memberikan komen seberapa penting wajah itu atopun dalam bentuk persentase.
yang penting……..wajah itu gak penting…!

tapi…alhamdulilah dong kalo bisa dapet yg luarnya keren, cakep dan dalemnya juga cakep…amin…