16
Feb '06

Senyum… =)

hari ini..lumayan deh..ada yg bisa buat aku senyum dan ketawa…
1. temen aku yg….boleh dibilang baru sering ngobrol ma dia. ternyata anaknya asyik juga di ajak ngobrol. ada hal yg bisa buat aku senyum dr dia? iya..ternyata dia ngajak nonton kayak yg aku pikirin. kok bisa jadi beneran aku pengen nonton trus dianya ngajakin nonton?
2. ketemu sama Mr. R…ga tau deh knp bisa bikin aku senyum aja. lucu kali ya…pengen negor,,tapi takut gak enak dianya gak negor duluan…tapi…ah udahlah…
3. dibayarin makan gara-gara nggak sengaja maen2….
hehehehe….udah ah…paling gak…ada yg bisa bikin hati jadi seneng lah….