20
Mar '06

Somethin’

Awalnya sih..aku pikir aku bakal temenan aja sm dia….
karna ku pikir..ada org laen yang jauh lebih “pas” ke aku…
takut sampe klo nanti ada rasa yang laen…dan aku ngerasa kita beda tujuan.
tapi Dimas bener, aku harus fokus….sama satu….
aku harap bedanya aku sm dia,ga jadi hal masalah…

kemaren aku baru ngerasa, kalo kita tuh deket.
deket dia..ternyata nyaman…aman…
selalu buat aku ketawa…senyum….
ngomong sm dia nyambung..enak diajak ngobrol ato becanda…

yah….aku pikir..kenapa aku ga mengenal aja dulu orgnya?
gak ada salahnya kan???