23
Apr '06

Ngerti vs kesel

ga tau kenapa dan ga tau gimana…..kenapa yah aku suka kesel aja sama Dia.
sebenernya bukan ga tau alesannya, cuma kadang2 Dia tuh emang suka bikin kesel.
harusnya sih aku ngerti sama keadaannya kita, cuma itu yang kadang bikin khawatir.
di satu sisi aku ngerti deh kalo mobilitasnya tinggi, kesini-kesana…kalo dibandingin aku kan cuma ada di beberapa tempat, kalo gak dirumah, dikampus ato dipalcom. tapi disisi laen, aku juga kadang kesel klo dia tuh pergi melulu, sedangkan kita ketemunya juga belom tentu seminggu sekali.
dia kerja, aku juga kerja. sekalinya aku libur, dianya ga libur. nah..keadaan yang kayak gini nih yang mestinya bisa ngerti. sampe saat ini sih aku ngerti banget soal ini…yah..mana ada deh waktu mo ngejemput dikampus. padahal suka mupeng juga sih liat yang laen dijemput sama pacarnya (apalagi kan skrg vita dah punya pacar, sering dijemput tuh ma cowonya). bukan hal jemput-menjemput sih yang dimasalahin disini (itu sih soal gampang, kan bisa pulang sendiri), tapi takut aja klo kita ntar jadi miss komunikasi. mikir juga….kangen ga yah???
sampe kadang dibenak aku gini, kok ga bisa kayak yang laen yah pacarannya?
tapi..itu kan pilihan aku, dan aku mesti ngejalanin semua resikonya, dan semoga aja aku bisa ngelakuin hal yang terbaek buat semua ini…amin…