19
Apr '06

Sandaran Hati

yakinkah ku berdiri
di hempa tanpa tepi
bolehkah aku
mendengarmu

terkubur dalam emosi
tanpa bisa bersembunyi
aku dan nafasku
merindukanmu

terpuruk ku di sini
terangi dia yang sepi
dan ku tahu pasti
kau menemani

dalam hidupku
kesendirianku

teringat ku teringat
pada janjimu ku terikat
hanya sekejap ku berdiri
kulakukan sepenuh hati
peduli ku peduli
siang dan malam yang berganti
sedihku ini tak ada arti
jika kaulah sandaran hati
kaulah sandaran hati
sandaran hati

inikah yang kau mau
benarkah ini jalanmu
hanyalah engkau yang ku tuju
pegang erat tanganku
bimbing langkah kakiku
aku hilang arah
tanpa hadirmu
dalam gelapnya
malam hariku
==================================
awalnya ga tau..nih lagu nyeritain soal apa yah??
sampe aku ngerasa..kalo lagu ini tuh dalem bgt maknanya…..

akhirnya….mas Ndut yang satu itu nyapa aku lagi, setelah seminggu dia diemin aku. dan ternyata cuma karna masalah aku ga mau dianter pulang sama dia itu lho….
dengan sedikit merelakan pulsa handphone berkurang, aku telpon…dengan niat mo minta maaf, eh ternyata dia yang malah minta maaf….dasar Mas Ndut….

kenapa selalu nanyain soal “in a relationship”nya aku…
aneh bgt yah??? malah setelah ngejalanin sama dia, aku kok baru nyadar yah..ternyata beberapa orang tuh ‘sayang’ ke aku….yang mungkin baru dibilang setelah mereka tau aku udah jalan sama “Cowo yang satu itu”…..

huhhhh……kenapa sih???
jomblo……….susah……
udah punya cowo….juga kenapa gini?jadi kerasa..gimana deh..klo orang ngomong kayak yang gitu..

Untungnya Tuhan tuh baek bgt ke aku…..
Tuhan kasih cowo yang percaya bgt ke Nike,.. yang buat Ke akhirnya sayang ke dia…
Thanx God…..buat pilihannya…..