21
Apr '06

Selamat Ulang Tahun Pa….

Happy Birthday Pa….!!
Intinya itu sms aku ke papa kira2 jam 1 siang tadi…
hampir lupa kalo papa ultah hari ini. ga bisa kasih apa2 sih, kecuali ucapan selamat, ga pake kado karna emang blom mampu ngasih yang berarti…cuma doa…

Kemaren, si Tulus sms, bilang mo jemput ke kampus…
eh beneran dia jemput ke kampus, nunggu di halte bukit karna dia tuh ga tau dimana poltek.
maklum deh…semenjak kuliah di Medan, dia tuh jadi byk ga tau perkembangan Palembang…
sampe akhirnya…si Tulus ngajak makan siang, kirain mo di traktir…ternyata minta traktir…
akhirnya, kita makan di Mc.D…ngobrol2 trus…si Ilham lewat, dan kita ajak aja makan bareng (ya..gpp deh sekali-kali traktir temen….)
So, kita kayak reunian gitu deh…. ^^

Tulus tuh temen dari SMP, tapi baru deket bgt waktu kelas 3 SMA.
ya..ga bisa ga deket kalo kita duduknya sebangku..
cerita semuanya deh dia tuh ke aku…
kadang2 yang ngeselin….aku kerumah tante aja mo dia susulin cuma buat curhat….
(tapi si Tulus lumayan buat Ri agak kesel sih…