28
Apr '06

Training Instruktur

Awalnya sih berpikir untuk tetep eksis di webadmin, ternyata….di posting ke instruktur juga nih. males banget harus ikut trainingnya itu loh…kan udah lumayan ngerti nih (kan org intern juga)….tapi HARUS kata mbak Atin(Kabag Div Pendidikan). trainingnya sih 4 hari, nah jadwalnya hari pertama[selasa,25 Apr06] udah pagi, aku kan mesti kuliah nih kalo pagi, mana ada seminar lagi…yah..akhirnya aku bolos kuliah deh (Thanx buat oom Mas yg udah buatin surat ^^). Trainingnya sih sama 3 calon instruktur laennya, tiga-tiganya cowo dan orang xtern Palcomtech

Yah webadmin kan juga harus regenerasi, masa’ sih aku sama Fikri trus..ini saatnya ngasih kesempatan untuk yang laen buat belajar juga. Makasih udah mempercayakan tanggung jawab yang satu ini lagi buat aku….Ngajar itu ibadah kok…. =)

Untung akhirnya selesai tuh Teaching testnya tadi…ga tau gimana..yang nilai toh siswa juga…
yang penting tuh dapet support dari semuanya…tapi kayaknya aku ga mau deh klo mesti ngajarin adek aku sendiri ato ngajarin temenku ato keluargaku (ntar disangkain nepotism lagi)
Nadia (tante aku, sepupunya mama yang umurnya cm beda 1 taon sama aku, dan paling bete kalo aku panggil dia ‘Tante’ ^^) aja bilang “untung aku masuknya seblom kamu ngajar..ga rela dianjarin ma kamu” gitu katanya…dari sialan tuh..