10
May '06

Apa nih???

kemaren liat alamat emailnya pak Bizz (buat yg pd tau, ini kakaknya Wi2k-temen Dimas) baru tersadar kembali klo pak Bizz tuh masih muda, tapi udah punya little angel (klo ga salah namanya Safina)
yah….ukuran orang jaman skrg, apalagi cowo, ga gampang memutuskan untuk menikah..
udah lumayan lama untuk saling ngenal. banyak loh yg seumuran pak Bizz, tp msh nyantai aja, msh mikir kerjaan ato pendamping hidup.

sampe kemaren, aku sempet ngomongin hal ini sama Fikri.
iya yah….mungkin klo cowo udah seumuran segitu, udah ga akan berpikir mo “maen2” lagi.
aku ga pernah sampe mikirin hal ini,sama siapa aku mo nikah?ato kpn mo nikah?
blom…belom bgt kepikiran hal itu. sama sekali aku blom kepikiran.
yg pasti aku punya target untuk nikah sekitar umur 24-25. tapi aku jg ga tau deh sm siapa ntar.

ada yg bilang…”Nike, kerja trus…mo kejer setoran nih?”….
trus ada yg nanya gini…”Ke, … mana?” | “Kerja!” | “Wuih, kerja trus…kejer setoran buat nikah nih?”
aku sih…..nanggepinnya sambil senyum2 aja.
mana ada tuh setoran2…
yang ada, emang kita tuh kerja buat sesuap nasi (sok bgt nih kata2nya ^^)

malah si Fikri prediksi, aku bakal nikah 1-2 taon lagi.
hehe…tau deh, klo pasangannya dah ketemu.
kita kan ga pernah tau, apa yg bakal dikasih Tuhan ke kita, termasuk itu urusan jodoh.
serius sih pasti, tapi klo untuk ke arah yg lebih ‘serius’..duh aku blom tau deh.
cuma ngejalanin aja dulu, ga tau deh gimana nantinya.