22
May '06

Dosen Akt. Keu 2

tuh Dosen betah bgt deh ngejelsain terus di depan…
mending juga klo kita ngerti semua…
udah datengnya telat lebih dari 1/2 jam, eh ini ninggalin kelas juga ga tepat waktu. udah lebih dari 20 menit lebih dari jam dia ngajar. dan itu berulang tidak hanya satu kali, jadi kebiasaan tuh dosen.

kirain cuma aku aja yg bosen ma pelajaran (Akuntansi Keuangan 2) tuh dosen, ternyata semua anak dikelas deh kayaknya. Liat aja deh, si Ridha + Siti udah ketawa ga tau ngetawain apaan, si Anike + Desi raut mukanya dah nggak jelas, Si DC udah gak perhatiin lagi, Si Yossi udah ngebyangin hal laen deh kayaknya, si Rio aku yakin pura2 merhatiin, si Erika + Peni udah pasrah bgt nungguin tuh dosen keluar dari kelas, si Fina udah tampang boring bgt, si Rian dari tadi baca komik, si Dimas + Dani ga tau deh ngapain, si Milta + Sherly udah cerita seru deh kayaknya, Vita walopun kayaknya merhatiin tapi aku tau dia udah bosen bgt, dan aku sendiri udah dari jam tuh dosen harusnya berakhir corat-coret di kertas, jadi deh tulisan dikit..tapi dalem kata si Idha =)

ga ngerti bgt sih tuh dosen, udah ngebosenin, gaya ngajarnya ga nyampe ke kita, dan ga mensupport kita untuk menyukai tuh mata kuliah. padahal nih mata kuliah 3 sks, penting bgt. kalo aku sendirian yg ngerasa kayak gitu sih aku yg aneh mungkin, tapi ini semuanya…..

belajar ngebut deh ntar lagi….!!!