06
Jun '06

Gila bola ???

Gila bola ???
Gila bola ???
Gila bola ???

Udah masuk bulan Juni 2006, siap-siap menantikan piala dunia.
Semua orang (terutama yg cowo) udah mulai prepare segala sesuatunya.
Mulai dari jadwal tanding tuh piala dunia (udah aku kirim ke email semua temenku yg hobi dan maniak bola), tv buat nonton bola, baju bola, dan semua hal soal bola lainnya.

Gak tau deh, semuanya soal piala dunia.
adekku udah lumayan tuh baju bolanya, rombongannya Kak Zai, kak Heri, kak Afrizal, dan kak Eric udah ngajakin arisan bola (intinya siapa yg menang deh nih!), uwa aja udah sibuk nempel jadwalnya. sampe Ri juga udah pake baju bola (Brasil-Ronaldinho ya nomer 9?), padahal blom juga dimulai tuh pertandingan.

Kalo aku sendiri sih cuma tau aja soal bola dikit2, soalnya temen2 di kelas selalu ngomongin bola. klo mo nontonnya sih, aduh..kayaknya ga tahan deh sampe abis, paling juga pernah nemenin adekku nonton bola eh..ujung2nya juga aku ketiduran, mana lama banget lagi gol nya =)

Ya….slamat nonton dan begadang deh buat nonton bolanya…!!