20
Jun '06

Police…???

Police…???
Police…???
Police…???


Gak tau deh knapa ga suka sama Polisi…
padahal banyak org2 pengen, malah berlomba-lomba dan sampe rela bayar puluhan juta cuma buat jd polisi….
Mungkin karena ke depannya kali yah.
Jadi polisi tuh mungkin cuma waktu pendidikan aja yg susah, capek, penuh disiplin, idealis. Tapi klo udah selesai magang, dan beneran dah jadi polisi + terima gaji dari negara. wuih…jadi beda deh.

Banyak bgt tuh polisi2 yg cuma duduk2 nyante, nilang dikit dapet duit. itu tuh mungkin enaknya kali yah…gampang cari duit, dan itu pastinya di luar dari gaji tiap bulan yg mereka terima. ya, emang sih kebanyakan banyak pengguna jalan yg salah dalam aturan, tapi prosedur jadi gampang bgt dibuat. deketin tuh objeknye (pengendara) trus bilang :
“Pagi/siang/sore/malem (bisa kapan aja ada polisi) pak…”
“Bisa liat SIM dan STNK nya?”
setelah diliat bentar, dan si objek deketin tuh polisi ngobrol2 bentar…Beres..!!!

Gimana yah?emang sih salah pengendara?tapi kok….jadi gitu yah…
polisi tuh jadi ga punya citra lagi, bisa ditutup pake selembaran kertas (berharga).
ga tau deh gimana….
yg penting, pake safety belt trus (makasih buat yg slalu ngingetin ^^) dan pake helm (adekku males bgt minta aku pake yg satu ini)