12
Jul '06

Arisan

Arisan
Arisan
Arisan


hehehhe….
seneng bgt nonton nih sinetron, alesannya karena ;
pertama, aku suka filmnya. nah sekarang setelah tau ada serial tvnya (sekuel dr filmnya), nonton dong.
kedua, karena jadwal tayangnya aku bisa nonton (cm nih sinetron yg aku tau jalan crtnya :p)
ketiga, ceritanya sehari-hari bgt lah, ngalir kayak biasa, ga pake script. menyenangkanlah buat ditonton jam 22.00.

Kemaren, dapet kata2nya Herman dalam series itu
“ada yg bilang, waktu yang akan menjawab”
bener tuh…ga sok tau, tp kenyataannya itu bener bgt…