28
Jul '06

Ayat-Ayat Cinta

Ayat-Ayat Cinta
Ayat-Ayat Cinta
Ayat-Ayat Cinta

Nih buku bener2 pembangkit jiwa….pantes aja banyak yg bilang nih buku “kudu baca”.

Ternyata beneran islami bgt, SIP bgt dah…
Dari si Okta yg bilang nih buku bagus…
Trus, si Yudha juga bilang gitu…”Buku yg aneh” dia bilang gitu…
Adekku yg duluan baca sampe 2 kali ^^, trus tetanggaku Yuk Yanti bilang jg bc 2 kali…
Trus si Enjoy juga yg bilang aku ga punya perasaan, gara2 ga nangis waktu baca nih buku…

Nih, buku emang rasanya ngajarin banyak hal. tapi, kayaknya untuk satu hal ‘poligami’ yg ga diinginkan juga sama si Fahri dalam cerita itu, ga usah deh yah…

Buat yg blom baca….KUDU BACA ^^