04
Jul '06

Beauty Case

Sebenernya udah lama selesai baca nih buku,cuma baru sempet posting nih…
Pengen baca bgt buku Icha Rahmanti yg kedua ini, setelah sukses dengan Cintapuccino yg bikin aku rada protes diakhir ceritanya. Masa sih si dia ga jadi sama si Raka? dan lebih milih Nemo nya itu…..huu….obsesi bgt…

Buku Beauty Case ini aku beli, karna ga ada temenku atopun taman bacaan yg punya nih buku. So, daripada kelamaan nebak2 ceritanya gimana, akhirnya aku beli juga (klo nungguin ‘capt’ kayaknya tambah ga ketemu deh harinya).

Seru nih buku, banyak hal yg bisa didapet, dan pada intinya aku nemuin artinya ‘cantik’ itu sendiri.
Max dalam buku itu bener, aku suka endingnya.
Aku suka cerita Max soal Trophy – Partnernya (tukang baso itu hebat!)

yg pasti aku udah sangat bersyukur punya hidup yg kayak gini..tanpa ngeharepin cowo kayak Budi.
walo ga sekaya Obi, aku ngerasa aku kaya akan hangatnya kebersamaan keluarga.
walo ga secantik Dania, kita boleh kok ngayal punya Prince Charming
Be Ur Self !!!