19
Jul '06

Posting lagi

3 hari ujian yang sebenernya aku sendiri ngerasa ga maksimal.
tau deh, gimana hasilnya…semoga ga terlalu mengecewakan, si Welly pernah bilang gini “sekali-sekali gpp deh dapet kecil, gak enak dapet gede trus…” heheheheh….
yang pasti thanx buat temen2 yah pada baek2 doain, Enjoy (masuk nih namanya Joy ^^) yg udah ngingetin belajar, Mas Anang yg nemenin hampir tiap malem buat belajar juga kerja (dia dmn-aku dmn).

Ada gempa di JKT(senin, 17 Juli 06), Mas Budi tiba2 ngasih tau, kaget, cemas…untungnya gpp, pusing aja dia bilang. eh, td sore sms aku bilang gempa lagi, sampe dia turun dari lantai 13 WTC pake tangga darurat. Hope u’ll be ok mas…..

Hmm….
cerita sambil makan malem di tempat biasa, ini sih pertama kalinya bisa si AYPN itu curhat ke aku. sebentar sih, cuma aku dapet suatu hal, klo dia tuh juga cowo biasa, yg bisa ngalamin hal kayak gitu. gak tau loh sebenernya mo gimana, sedih, simpati, ato ketawa. tapi yg pasti tadi ketawanya bukan menertawakan kok. Tenang, Nike selalu siap dengerin crtnya kok. tapi maaf juga untuk tiap kesempatan yg blom bisa di manfaatkan untuk liat kamu maen.