27
Aug '06

Matrikulasi

Huaaa…….

Bener2 deh nih, bosen banget…matrikulasi selama sebulan, cuma 2 hari sih, tapi sabtu dan minggu. padahal itu kan hari libur, malah harus ngajar…gpp sih klo ngajar xpress yg 4 jam, tapi ini sabtu dari jam 17.00-21.00 dan minggu dari jam 09.00-16.00, wuih…..asli, mesti SEMANGAT deh nih….!!

Untung aja siswanya ga pada bikin boring, walopun rata2 udah diatas aku sih umurnya, tapi ternyata mereka menyenangkan. awalnya sih ngira dah pinter semua, secara mereka tuh dari jurusan yg bener2 komputer, takut kalo2 mereka jd ga merhatiin, jd ngomong sendiri dan mereka nanya cuma mo ngetes…tapi untung banget itu gak terjadi, apalagi ini ngajar excel, ternyata siswanya banyak yg blom ngerti, jd seneng banget dikasih latihan-latihan.hehhehe…..alhamdullilah deh, tinggal seminggu lagi harus ngajar matrikulasinya….

Tadi, ada sela bisa chat sama Melpi temennya Yudha, anak Palcomtech juga. ga tau tiba2, Melpi pengen ngobrol aja. ya udah kita ngobrol, ternyata bisa deket juga sama dia, terbuka juga orangnya. eh, ada fotonya di YM bareng ma temen2nya..ma Yudha juga ada….hehehehe….

Nih, ada foto kemaren waktu yasinan di rumahnya Dini sama IRMA deket rumahnya