16
Aug '06

Nikah kontrak ???

Kemaren, baca2 berita dari Palcomtech, katyaknya menarik nih, dengan judul “Nikah Kilat ala Cisarua”.
langsung klik, kebuka, dan baca…..

Gak nyangka,…segitunya kah anehnya dunia???
udah sering denger sih klo masalah nikah kontak, tp ga nyangka klo sampe cuma sehari dua hari tuh kontrak. dan lebih parahnya lagi, ternyata nikah dilakukan cuma untuk dapetin duit banyak, mahar gede dari sang mempelai laki-laki.
Apa coba namanya kalo ga itu cewe yg nikah sama WTS?
Mungkin bedanya klo dia nikah untuk ngelakuin hal itu…..ih…..dosa gede tuh….
Nikah kok gitu……niatnya aja udah ga bener, cuma mau nyalurin nafsu dengan cara yg menurut tuh org halal……

Astafirullah…..parah bgt nih dunia….
Orang susah, mo nyari org yg tepat buat nikah, pasangan buat seumur hidup….eh ini malah cuma dijadikan ajang cari duit. ga berkah bgt sih…
Emang sih semuanya di dunia ini perlu uang, tapi uang bukanlah segalanya….