31
Aug '06

Soal Sepupu…

Karna udah dari 2 hari yang lalu kepala nih rasanya pusing bgt di daerah bagian belakang kepala, bikin cepet tidur aja deh biar enakan, eh pagi2 tadi Ua dateng sama Adi-Sepupuku yang di Lampung (Sekarang kuliah di STAN Jakarta semester 5). Adi lagi liburan ke Palembang, dengan niat pengen ketemu sepupu2 yg di Palembang, termasuk aku dong. wajar ajalah, kita ketemu terakhir tuh kalo ga salah taon 1998, waktu masih kecil, jadi mana inget lagi, gimana mukanya sekarang…..

Jangan kayak aku waktu itu, baru tau klo itu sepupuku, padahal kita tuh satu kampus, baru semester 2 akhirnya kenal kalo kita tuh sepupuan, Reza Oktarianto jurusan Tehnik Sipil dan Dian Oktareza jurusan Tehnik Kimia (Poltek Negri Sriwijaya-2004). Mungkin wajar sih kita kalo pada ga kenal yang mana orangnya, abis kalo temu keluarga yang ngumpul tuh ibu2 sama bapak2nya doang, anak2 ga pada ikut (or ga pada diajak yah??). Hasilnya gini deh…..Sedihnya sekarang Reza ga di Sipil lagi, sekarang dah jadi Pegawai Negri Sipil, jadi ga ada bodyguard lagi neeh,hehehe…..

Dari kemaren otak atik Multiply nih (MP), punyanya sih udah lama tapi baru dibuka lagi deh, liat si oranghutan sih, ngomongin MP mulu, jadi akhirnya buka dan….seru juga nih….monggo dibuka di http://anda2402japs.multiply.com