18
Oct '06

7 things…

Nih dari blognya Zawa, karna td ngawas ujian jadi isi aja ah PR nya… menarik juga..

7 Things that scare me :
1. Takut gelap, apalagi klo hujan deres bgt…
2. Takut kalo harus dipaksa berenang, apalagi diceburin…
3. Takut ditinggalin ma temen…
4. Takut klo tugas kuliah ga kelar waktu mo dikumpul..
5. Takut kalo kompie aku kena virus..
6. Takut jalan sendirian klo banyak cowok..
7. Takut nilai kuliah jelek…

7 Random song at the moment :
1. I wanna Grow Old With You by Adam Sandler
2. All or Nothing by O-Town
3. Last Flight Out by Plus One
4. When You Say Nothing at All by Ronan Keating
5. Cinta Terakhir by Ari Lasso
6. SurgaMu by Ungu
7. Karna Kutahu Engkau Begitu by Andre Hehanusa

7 Things that I like the most :
1. Makan masakan nyokap (pempek, risoles… ;p)
2. Googling
3. Baca buku..!!! (penting untuk tau banyak hal)
4. Blogging…. Hehehe..
5. Tidur malem lebih awal…
6. Ngumpul n makan bareng ma temen lama….
7. Nonton film (udah lama bgt ga ke bioskop) L

7 Important things in my bedroom :
1. Seperangkat alat sholat dan alat tidur yg nyaman…
2. My PC, yg skrg jarang terjamah… hehhe…
3. TV yang baru diidupin jam 21.30 malem…. (sempetnya jam segitu)
4. Radio Tape…. (walopun dah ga exist lagi)
5. Lemari pakaian (tempat nampung semuanya, ada pakaian, tas, buku)
6. Buku-buku yang tersusun rapi
7. Lampu baca/belajar (ini yang nemenin kalo malem2 harus begadang bikin tugas ;p)

7 Random facts about me :
1. Cewe yg cuek
2. Jutek…
3. Paling males mandi sore…..
4. Bawel, cerewet…
5. Menyukai kesibukan….
6. Susah bangun tengah malem… (sholat, sahur)
7. Menyenangkan…

7 Things i said the most :
1. Assalamualaikum… (kalo mo pergi dan pulang)
2. Halo… (klo nerima telpon…)
3. Ga pake kubis.. (klo pesen nasi goreng di Bang Kumis)
4. Hah? (klo ga percaya)
5. Ma pergi ya… (kalo mo pergi dari rumah)
6. Dek, anterin ke… dong.. (klo mo minta anterin adek aku kemn-mn)
7. Makasi ye….

7 Things i plan to do before i die :
1. Membahagiakan kedua ortu…
2. Naekin haji ortu aku
3. Punya suami dan anak2 yg sholeh, punya keluarga yg ‘sempurna’
4. Pengen punya laptop dari duit sendiri…
5. Pengen ke Bali…..
6. Pengen jadi orang yang bisa disayangin semua keluarga, temen dan orang laen…
7. Pengen bisa jalan-jalan ke Prancis…

7 Friend i want to pass this on :
1. Okta, Fina, Idha, Vita, Dimas, Dhani, Ryan
2. Tulus, Lea, Tata, Fiona, Yudha, Enjoy, Yurri, Nabil, Jaya, Kukuh
3. Mbak Alin, Mbak Atin, Pak Andi, Pak Alam, Pak Vic, Mbak Rika
4. Fikri, Zam2, Dini, Randy, Ridho, Denny Maretha, Reza, Aldo
5. Mas Budi, Mas Dhien, Mas Anang, Kak Izal, Kak Dhoni, Mas Wira
6. Atma, Rudi, Dina, Yani, Mbak Lea, Dyan, Tya, Rizal, Maya, all member GG deh..
7. Kamu-kamu yang baca postingan ini dari awal sampai akhir (kalo gak sampai akhir gak wajib ngerjakan… hayooo… kamu baca tulisan ini berarti termasuk “orang yang baca postingan sampai akhir” hehehehe… hayooo… kerjakan PR nya yak…)