10
Dec '06

udah lama ga nonton…

udah lama ga nonton…
udah lama ga nonton…
udah lama ga nonton…

Udah lama ga nonton bioskop, yah.. karna emang ga sempet gitu deh… nah, semalem akhirnya bisa nonton bareng ma temen-temen abis kuliah (sebenernya ga kuliah karna dosennya ada kerjaan gitu). Nah, pas nyampe kita di PIM (Palembang Indah Mall) kita udah telat buat nonton casino royal-nya si James Bond. dan karna niatnya pengen nonton film horor, dan Bangku Kosongnya, ga dibuka lagi, ya udah kita nonton Hantu Jeruk Purut deh… (walo pake maksain si Wiza, karna dia dah nonton katanya).

Gimana filmnya ???
Lumayan menegangkan, lumayan buat aku teriak walo ga kenceng (karna ditutup bo mulutnya pake tangan ;p). Walo banyak hal yang kayaknya dibuat bgt jadi serem. Yah, yang penting refreshing lah, pengen sedikit punya waktu buat jalan2…

Karena di PIM juga lagi ada buku murah (4 Buku Rp. 10.000), yah akhirnya mampir.. bukunya sih ga banyak yg bagus (udah abis kali yah yg bgs ), liat ada buku sastra indonesia, dapet 2. Nah untuk ngepasin jadi 10 rb, mesti beli 4 kan, nah aku ambil tuh majalah komik. Lumayan, buat baca2, walo ga tau kapan mo bacanya, karna msh byk buku yg blom kebaca (kata si Wiza sih, biar jgn baca buku tentang nikah melulu ).