vespa

Kemaren, waktu liat motor untuk undian, jadi deh kita (aku, Fikri, kak Tri) terlibat obrolan singkat.
Ada apa dengan motor ?
Sebenernya cuma inget aja, klo dulu (sampe sekarang sih), pengen bgt dijemput pake motor vespa. Klo Randy sih kayaknya udah tau yah, makanya tiap kali mo balik, selalu bilang ‘Aku beli vespa dulu ye Ke’. Hehehhehe……..

Ga tau yah, kenapa pengen aja gitu di jemput naek vespa, kan udah jarang yah sekarang orang yang bawa motor vespa, malah ga sedikit juga yang ga bisa ngendarain motor……..

Udah nonton film Catatan Akhir Sekolah ? nah, disitu ada tuh Ibu Gurunya Ramon yang dijemput naek vespa plus hujan rintik-rintik……… ekspresinya bahagia bgt…..

12 thoughts to “vespa”

  1. Hmm, kito liat bae ke', setelah dikau posting keinginanmu ini aq yakin bakal banyak vespa yang udah terparkir nangkring menunggu dirimu pulang kuliah. (tergantung berapo banyak fans gelap kau ke tentunya, paling-paling satpam poltek bae yang besok pening sambil mikir "Ngapo hari ini yang parkir vespa galo ye …… O_o".
    Nah, kagek setelah banyak, kito tinggal sortir vespa mano yang nak kau naeki. Hehehehe^^

    Kawan aq sikok ini emang laen nian klo udah "Kepunan". Heheheh^^

    Reply

  2. hahaha…
    tenang baelah ke… vespanyo segera menyusul… hehehe… aku usahi dulu ye.. hehehe… walaupun kayaknya nggak mungkin, tapi semuanya akan mungkin bagi aku!(nak usaha geto)

    –>dak pacak janji ye… sebab hanya waktu yang bisa menjawabnyo…

    Reply

  3. @Fikri
    Ga kepunan, cuma pengen aja, ga jg gpp

    @Deddy
    Iya, klo Yudha kan vespa nya di ksh nama creamy_scooter, skrg pake bebek, udah sering naeknya…

    @friender
    Hehehe, inget nder klo soal mo beli vespa…. ga usah beli, ntar minjem yg kmrn di depan rumah aja Nder

    Reply

  4. Jadi inget kenangan waktu masih belajar motor. Saat mau belajar ditawarin "mau pake vespa atau bebek ? " ku jawab bebek aja deh. Alhamdulillah…selamet dan berhasil. Tapi kasihan tetanggaku yg memilih naik vespa, dia nabrak pohon pisang depan rumah sambil "jemping" ngelewatin got/parit. Ternyata tuhan masih sayang sama aku

    Reply

  5. @pak khotop

    xixixi.. mm. abis tuh pasti dia marah2.. "Ai dah.. kecebur got pulok.." LoLz..

    @Nike

    y seh.. jd skr namo bebekny apo? creamy_duck e.. ixixixixi

    @friender

    haha… hanya waktu yg bisa menjawab.. basi ahh.. kayak laguny sapo tuh e.. Agnes Monica amo Titi DJ e..

    Reply

  6. enak ke' dijemput pake vespa klo mo ntar aku suruh kakak sepupu aku jemput km pake vespa (hahaha ^^) coz dirumahnya ada 4 vespa dari tahun yang beda-beda aq aja ga tau kenapa sepupu ku tuh seneng benget naek vespa!

    Reply

  7. minggu kemaren w ma ank scs luwu-sulsel n seluruh schooterist di seluruh nusantara ngumpul bareng di pare-pare,sulsel.acara halalbihalalnya anak PANSER Pare,seru bgt n gw seneng bgt bisa ngumpul baren lagi ma ank schooter,tapi sayang bokin gw gak bisa ikut karna lgi sakit….salam schooter bwt para pengendara Vespa

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge