31
Jan '07

vespa

Kemaren, waktu liat motor untuk undian, jadi deh kita (aku, Fikri, kak Tri) terlibat obrolan singkat.
Ada apa dengan motor ?
Sebenernya cuma inget aja, klo dulu (sampe sekarang sih), pengen bgt dijemput pake motor vespa. Klo Randy sih kayaknya udah tau yah, makanya tiap kali mo balik, selalu bilang ‘Aku beli vespa dulu ye Ke’. Hehehhehe……..

Ga tau yah, kenapa pengen aja gitu di jemput naek vespa, kan udah jarang yah sekarang orang yang bawa motor vespa, malah ga sedikit juga yang ga bisa ngendarain motor……..

Udah nonton film Catatan Akhir Sekolah ? nah, disitu ada tuh Ibu Gurunya Ramon yang dijemput naek vespa plus hujan rintik-rintik……… ekspresinya bahagia bgt…..