17
Feb '07

Selamat ya Ta..

Selamat ya Ta..
Selamat ya Ta..
Selamat ya Ta..

Pagi ini dijadwalin ke kampus dengan tujuan liat nilai dan bayar kompen (klo Poltek gini nih), untungnya kompennya dikit cuma 60 menit ;p. Di sms DeCe (temen KP nih) dateng jam 8.30, akhirnya, setelah semlm jd rada susah tidur dan terjaga subuh (duh, ilang deh kesempatan konsultasi sama pemberi hidup), bangun, bantuin nyokap beres-beres rumah (ini wajib dilakukan klo libur kayak skrg). Jam 8 pagi, ngantuk lagi, pengen tidur deh, tapi karna hrs ke kampus, so siap-siap.

Nyampe di kampus, DeCe dan temen-temen yang laen udah dateng, setelah ditanya ke yang laen, yg blom bayar kompen aku doang, terpaksa menghadap Pak Yono, ngomong dikit (ditemenin DeCe) akhirnya selesai. Siangan, abis cerita dikit sm Octa, eh Bu Ida (dosen yg notabene-nya tante Octa) ngajak ngomongin ke Fina, Idha, Molin soal KP-nya Octa. Alhamdulilah Octa dah diterima kerja (training 3 bulan) di Lonsum, soal bagian apa juga aku kurang jelas, nah makanya kita menuju PIM, itung2 makan siang (Jam 11 padahal) di Topaz *ternyata yg lantai atas keren jg yah, terkesan romantis gitu *, wuih… kenyang deh, thx ya Ta….walopun kali ini yang traktir tuh Bu Ida, tapi Nike masih menunggu janjimu bulan depan. Selamat ya Ta

Semoga yang laen juga bisa nyusul Octa ato Nike boleh ditawarin juga