Mirip Sama Mama ga ?

Banyak yang bilang aku tuh ga mirip sama Mama ?
Hehehe…. mo tampilin fotonya nih,…
Tapi, buktinya semuanya nebak dengan bener tuh foto Nike sama Ibunda tercinta….
Mama tuh Ibunda sekaligus sahabat terbaik deh…

Love u Mom…. =)

8 thoughts to “Mirip Sama Mama ga ?”

  1. Memang gak mirip, nona.
    Tapi gak masalah, bukan mirip tidaknya yang menentukan.

    Terus… semua nebak dengan benar itu foto Nike dan mom. Nnng… coba tunjukin di mana ada foto ini yang gak ada <a href="http://www.flickr.com/photos/dreeva/443490891/">tulisan </a> atau <a href="http://www.friendster.com/photos/11011805/0/774275755">keterangannya</a&gt;?

    :p

    Salam tuk mama tercintanya. Titip bilang kalo salah satu anaknya suatu saat akan–atau mungkin sudah–membuatnya bangga.

    Reply

  2. Liatnya jgn keseluruhan.. sepotong sepotong.. (memang roti??)
    Ok.. liat dr jidat………….. Mirip
    Trus sinar mata n bentuk mata… Mirip
    Trus kantong pipi na gak beda… Mirip
    Trus diliat idungnya pas bener.. Mirip
    Trus bibir whoa.. gak jauh beda. Mirip
    Trus dagu. hoaa.. runcing sama.. Mirip
    Leher.. ach leher nike kagak keliatan.. jadi kagak bisa nilai …
    Trus kebawah.. wadoh jadi kebablasan.. dah ach cukup..
    (Eh kebawah mmg apaan?? JEMPOL KAKI.. wakakak)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge