Wishlist

Kemaren, janji ketemuan sm DeCe mo foto kebaya bareng buat ijazah (yang pake kebaya + sanggul kayak Ibu Kartini itu loh). Janjian di Gramed Atmo biar enak aja sambil liat buku.

Waktu ke Gramed, yg ada malah gerem (ngutip kata2 itu ya :p) karena buku yg aku cari ada disana. Gpp sih klo awal bulan, nah ini akhir bulan bgt. Bukan masalah ada or ga ada uang, cuma ada prioritasnya klo dah tanggal segini. Jadilah, aku hanya ngeliat aja tuh buku (*sambil masukin buku2 yg aku temui dan aku pikir bagus jg sebagai wishlist ).

Berikut wishlist buku yang kayaknya mau dibeli (halah… bahasanya :d) :
1. Laskar Pelangi -nya Andrea Hirata
2. Travelers Tale -nya Adhitya Mulya, Alaya Setya, Ninit Yunita, dkk
3. Cinta Brontosaurus -nya Raditya Dika
4. Filosofi Kopi -nya Dee
5. Terrorist by John Updike

Sebenernya masih ada lagi, cuma untuk sementara itu aja dulu yang di publish :d
Yang pengen banget sih yang no 1 ma no 2 itu…

5 thoughts to “Wishlist”

  1. bkunya dika bagus tuuuh.. bgs bangettt!ga bosen2 bacanya.. aku abis beli buku`nya clara ng,jdulnya tiga venus,metropop series.. tp blom slsei ku baca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.