10
May '07

Apa aja ?

Apa aja ?
Apa aja ?
Apa aja ?
Beberapa temen pernah nanya, “Nike bawa apa aja sih di dalem tasnya?”
Karna kemaren liat kamera dan ga tau mo foto apaan, jadilah foto barang2 yang biasanya ada dalem tas, ini dia :
1. Dompet ~ yang ini wajib dibawa, walo kadang ga ada uangnya :p
2. Flash Disk MP3 + earphone ~ biar ga suntuk dengerin lagu or radio dari sini nih
3. Permen ~ diemut dalam suka dan duka
4. Kunci ruangan ~ hehehe, yg ini sih sering ketinggalan diruangannya sendiri
5. Sisir + kaca ~ katanya cewe kudu bawa ini, liat deh dah ada gigi sisirnya yg patah karna dipake dengan tidak berperikesisiran sama Ryan, Dhani en Dimas.
6. Sabun kertas ~ biar tangan bersih dan harum
7. Obat ~ Klo tiba2 flu ato batuk (hmm.. komix itu )
8. Notes ~ nyatet hal yang sering lupa
9. Henpon + kabel data ~ hal yang juga wajib dibawa kemana-mana
10. Buku ~ bawa buku biar bisa dibaca dimana-mana (biasa baca di bus n di kelas klo dosennya ga ada) Eh yg di foto itu bukunya XEL.
11. Iket rambut ~ harus ada di tas, dari iket rambut sampe jepit kecil
12. Tisu ~ biasa tisunya dipake dikit, trus tarok di tas jadi banyak tuh… tenang.. ga kotor kok
13. Tempat makan ~ akhir-akhir ini bawa bekal makanan kecil sering laper soalnya
14. Tas ~ tas yang sering dipake akhir-akhir ini
15. Tempat pensil ~ tempat pensil beserta alat tulis menulis laennya.

Kira-kira itu deh barang2 yg ada di tas Nike. Masih ada yang kurang sih, kayak kalkulator yang harus dipunyai calon akuntan , payung (klo tiba2 keujanan dijalan).
Inget si Idha pernah bilang ‘tas doraemon tuh’