Apa aja ?

Beberapa temen pernah nanya, “Nike bawa apa aja sih di dalem tasnya?”
Karna kemaren liat kamera dan ga tau mo foto apaan, jadilah foto barang2 yang biasanya ada dalem tas, ini dia :
1. Dompet ~ yang ini wajib dibawa, walo kadang ga ada uangnya :p
2. Flash Disk MP3 + earphone ~ biar ga suntuk dengerin lagu or radio dari sini nih
3. Permen ~ diemut dalam suka dan duka
4. Kunci ruangan ~ hehehe, yg ini sih sering ketinggalan diruangannya sendiri
5. Sisir + kaca ~ katanya cewe kudu bawa ini, liat deh dah ada gigi sisirnya yg patah karna dipake dengan tidak berperikesisiran sama Ryan, Dhani en Dimas.
6. Sabun kertas ~ biar tangan bersih dan harum
7. Obat ~ Klo tiba2 flu ato batuk (hmm.. komix itu )
8. Notes ~ nyatet hal yang sering lupa
9. Henpon + kabel data ~ hal yang juga wajib dibawa kemana-mana
10. Buku ~ bawa buku biar bisa dibaca dimana-mana (biasa baca di bus n di kelas klo dosennya ga ada) Eh yg di foto itu bukunya XEL.
11. Iket rambut ~ harus ada di tas, dari iket rambut sampe jepit kecil
12. Tisu ~ biasa tisunya dipake dikit, trus tarok di tas jadi banyak tuh… tenang.. ga kotor kok
13. Tempat makan ~ akhir-akhir ini bawa bekal makanan kecil sering laper soalnya
14. Tas ~ tas yang sering dipake akhir-akhir ini
15. Tempat pensil ~ tempat pensil beserta alat tulis menulis laennya.

Kira-kira itu deh barang2 yg ada di tas Nike. Masih ada yang kurang sih, kayak kalkulator yang harus dipunyai calon akuntan , payung (klo tiba2 keujanan dijalan).
Inget si Idha pernah bilang ‘tas doraemon tuh’

7 thoughts to “Apa aja ?”

  1. ih liat isi tas nike ketauan deh kalo kamyu koleksi monokuro boo juga yah… sama dong! sementara aku baru punya tas kecil, cover tissue n tempat parfum (yang gak tau nyelip kemana)

    Reply

  2. Monokuro boo ya?
    Punya dompet, notes, gantungan henpon, maenan henpon jg, tempat pensil, sisir+ kaca, origami bintang…
    kayaknya baru itu aja..
    Ga koleksi kok, kebetulan beli aja

    Reply

  3. I found your blog on google and read a few of your other posts. I just added you to my Google News Reader. Keep up the good work. Look forward to reading more from you in the future.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge